Lift Marco (Ningbo) Co, Ltd

Produk berkualitas tinggi, layanan profesional, dalam industri Lift inti pemasok!

Rumah > Berita > Konten
Scissor Lift di musim dingin bagaimana mempertahankan?
- Jan 25, 2018 -

Cuaca dan suhu dari setiap musim adalah tidak sama, single-scissor Lift pemeliharaan dan perawatan yang tidak sama, di musim dingin, cuaca akan relatif dingin, suhu relatif rendah, mudah untuk membuat satu-scissor Lift muncul pengelasan retak, unfused, organisasi kemunduran dan fenomena yang tidak diinginkan lainnya.


Oleh karena itu, perlu untuk membuat lebih banyak dan lebih pemeliharaan langkah-langkah pada satu pengangkatan Lift di musim dingin sebagai berikut:


Pertama, pilihan wajar suhu rendah satu scissor Lift baja: pada suhu rendah, utama memaksa komponen bahan tidak hanya untuk memenuhi persyaratan kekuatan, tetapi juga harus memenuhi persyaratan dari dampak ketangguhan. Suhu rendah komponen dilas struktur Las panas stres, stres konsentrasi dan begitu memiliki pengaruh yang besar, itu harus memilih struktur bentuk Taiwan.


Kedua, pilihan yang rasional hidrolik minyak, pelumas minyak dan minyak diesel: single-scissor Lift udara truk kaki mengangkat sistem dan mengangkat operasi kerekan Gantry, slewing dan teleskopik gerakan oleh minyak hidrolik sebagai media bekerja daya transmisi. Viskositas minyak hidrolik sangat penting, viskositas terlalu tinggi, sistem hambatan gesek meningkat, kerugian tekanan meningkat, kenaikan suhu minyak terlalu cepat, operasi tertinggal; viskositas terlalu rendah, volume pompa dan efisiensi adalah pelumasan rendah, miskin, Bagian gesekan antara olahraga gesekan meningkat. Viskositas minyak hidrolik perubahan dengan suhu kerja, sehingga pilihan minyak hidrolik suhu rendah harus membayar perhatian khusus.


Ketiga, pelumas minyak, gearbox, transfer case, transaxle, winch, slewing mekanisme yang beroperasi pada suhu yang rendah, satu geser oli harus indeks viskositas tinggi yang dipilih, titik pour rendah, pelumasan yang baik minyak gigi, jika tidak, hal itu akan menyebabkan secara signifikan menurunkan efisiensi transmisi, peningkatan transmisi memakai bagian, gearbox dan transfer kasus operasi berat, perubahan sulit.